Ayo Singkirkan Makanan Tidak Sehat Ini Dari Kulkas

Dan, ini sering dikaitkan dengan makanan tidak sehat dengan makanan di luar rumah. Tidak selalu, tapi untuk berjaga-jaga. Bergantung pada jenis makanan yang tersedia di kulkas rumah, Anda bisa memasukkannya ke makanan yang tidak sehat.

Hal itu bisa terhambat oleh kalori yang disengaja dari kalangan kulkas.Berikut jenis makanan tidak sehat yang digunakan untuk menyimpan di kulkas dan bisa memiliki niat untuk mempertahankan atau menurunkan berat badan.

Daging
Berbagai jenis daging asap, daging asap dan jenis olahan daging olahan lainnya, dan bahan pengawet lainnya mengandung banyak lemak dan sodium, dan nitrat. Sosis dan hidangan pembuat kelas daging makanan cepat saji termasuk banyak digunakan juga. Kandungan natrium dan sosis lemak keduanya tinggi.

Untuk mengganti toko daging olahan Anda bisa memilih sepotong ayam atau daging panggang. Kedua jenis protein daging tinggi, minimal waktu vitamin, mineral dan sodium dan pengawet. Selain itu, Anda juga bisa mencoba sayuran panggang sebagai alternatif, seperti jamur, terong dan paprika merah.

Kue, kue manis, biskuit
Ini terdiri dari makanan dan bahan yang kue dan kue manis umumnya dikurangi dan harus disuling tepung, gula, lemak jenuh. Gula 28 gram Sepotong kue berisi rata-rata 228 kalori yang terdiri dari 9 gram lemak jenuh.

Biskuit harus dibatasi, dengan sodium rendah dan serat rendah, karena renyah dalam ukuran yang mudah dipegang.

es krim
Kini tidak biasa menyimpan es krim berupa freezer kulkas, kotak kemasan atau es krim di rumah. Tambahkan kalori ini secara signifikan, makanan ringan mengandung lemak jenis ini, lemak jenuh, gula pasir.
Jika Anda ingin menyingkirkan kudapan ini Anda bisa memilih es krim dengan gula, lemak, dan kalori rendah. Tambahkan dengan pilihan kesehatan, pelayanan, buah segar atau susu skim.

Persiapan kentang beku digoreng
Ini adalah jenis yang umum yang semakin banyak disimpan di kulkas makanan. Panci kecil berisi sekitar 85 gram kentang goreng, 160 sampai 190 kalori, terutama sodium dan lemak, lemak jenuh. Juga cari kemungkinan kentang goreng yang memakan lebih banyak kapasitas.

Sodium, lemak, lemak jenuh dan tidak termasuk kentang ekstra dan daging panggang dan dressing, untuk mendapatkan keuntungan dari kentang.

Salad krim dan saus mayones
Tidak ada keraguan bahwa banyak jenis saus krim salad yang biasa dikonsumsi di kulkas ini mengandung banyak kalori. Setiap 2 cangkir saus mengandung 12 g lemak, 2,5 g lemak jenuh, dan 380 mg sodium dan 120 kalori sodium.

Juga, enhancer mayones kalori, terkadang diabaikan. Setiap layanan di mayonnaise cup quarter bisa mencakup 360 kalori dan 40 g lemak. Minimalkan penggunaan saus mayones dan salad cream, atau temukan produk yang mengandung sedikit kalori. Silahkan baca labelnya dengan seksama.

Soda dan minuman manis lainnya
Soda dan minuman manis memiliki kalori dari karbohidrat olahan yang tidak mengandung nutrisi. Satu botol soda ukuran 470 ml mengandung sekitar 50 gram gula pasir. Selain itu, sudah termasuk hampir tidak ada gula, kesalahan, teh, mineral, minuman energi dan jenis lainnya belum dikonfirmasi.

Air normal adalah pilihan terbaik untuk menjaga agar cairan tubuh tetap stabil. Jika Anda bosan dengan rasa air putih, air putih dicampur dengan buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah (lemon, berry, sitrus, mentimun dan mint dll). Selain itu, beberapa minuman seperti teh hijau dan teh hitam bisa menjadi minuman alternatif dengan asupan non kalori yang berlimpah dan antioksidan berlimpah untuk tubuh.

Segera ganti makanan yang tidak sehat di kulkas dengan pilihan sehat. Silakan berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi Anda untuk mendapatkan nutrisi terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.

Komentar