Waspadai Tiga Jenis Makanan Dan Minuman Pemicu Kanker

Kanker adalah penyebab anonimitas, merupakan kombinasi dari beberapa faktor. Namun, telah ditemukan pada jumlah makanan dan minuman tertentu yang harus dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker.


Bahan-bahan ini hanya dapat dibagi menjadi tiga bagian, termasuk karsinogen atau zat penyebab kanker, tampaknya menyebabkan kanker, mungkin tidak menyebabkan kanker. Ini adalah makanan utama dan minum tiga, yang diyakini meningkatkan risiko kanker. daging tanpa lemak

Daging merah, protein, zat besi dan seng adalah sumber yang baik. Namun, makan banyak daging merah dan daftar produk daging merah, dan dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus. Daging merah adalah daging merah, termasuk memasak dan tidak ketika sapi dan domba.

Babi, sosis, dan pengolahan produk daging seperti daging, tidak lagi dalam kelompok yang diyakini menyebabkan kanker, telah diklasifikasikan sebagai penyebab kanker. Dengan kata lain, pengolahan daging tembakau dalam kategori yang sama, dan ada konsumsi alkohol yang berlebihan sebagai penyebab kanker.

daging merah dan olahan konsumsi produk daging terkait dengan berlebihan meningkatkan risiko usus. Para ahli, 50 gram daging olahan yang sesuai dengan ukuran rata-rata hot dog, menyimpulkan bahwa meningkatkan risiko kanker usus sebesar 18%. Selain kanker usus besar, konsumsi sebagai berlebihan daging merah juga dipercaya meningkatkan risiko kanker pankreas dan kanker prostat.

Jika Anda mengkonsumsi 90 gram atau lebih dari produk daging daging merah setiap hari, adalah waktu untuk menguranginya. 90 gram kira-kira setara dengan tiga iris tipis setengah ukuran daging roti putih. dosis harian diterima dari daging merah dan / atau produk daging olahan kurang dari atau sama dengan 70 gram. Langkah lain, Anda dapat mengganti konsumsi daging merah dalam daging unggas, seperti ayam dan bebek.

Selain itu, pengolahan hanya daging merah, dan mungkin berdampak pada risiko kanker. Metode ini adalah sebagai berikut.

Sebelum roti dan daging, dan ada kemungkinan bahwa penyebab makanan atau karsinogenik, atau kanker. Red mengepul daging adalah yang paling sehat.
Hentikan daging tipis, menghapus semua lemak. Penelitian lebih lanjut diperlukan, namun peningkatan risiko kanker payudara dan konsumsi lemak dari perempuan yang menjadi menopause ada bukti bahwa ada link.
Silakan lakukan daging tidak merah ke menu utama. Sebaliknya, silakan membuat sebagian besar daftar sayuran dan seluruh manfaat biji-bijian.
Secara umum, ketika jumlah yang sangat besar, banyak nutrisi lemak, dapat menyebabkan obesitas, yang dapat meningkatkan kanker usus besar, kanker payudara, kanker ginjal dan kanker ovarium, dan beberapa risiko kanker, seperti kanker pankreas.
kemasan makanan

Dalam studi ini, dan makanan ringan pack seperti keripik kentang, dan komponen yang dapat menyebabkan kanker, yaitu, hal itu juga telah ditemukan akrilamida. Bahan-bahan ini dapat terbentuk ketika dipanggang atau makanan kaya karbohidrat (termasuk pati dan gula) goreng. Selain itu, vinil klorida kemasan juga karsinogen atau karsinogenik.

Makanan dan minuman kemasan itu sendiri, bahwa ada materi yang dibahas apakah ada ditemukan pelatuk. Antara lain:
pemanis buatan. Aspartam adalah pemanis buatan yang biasa ditemukan dalam minuman ringan. Selain itu, ini telah dilaporkan kepada zat yang menyebabkan sakit kepala, gangguan mood, tumor otak dan kejang. Hal ini juga percaya bahwa aspartam menyebabkan kanker. Namun, penelitian lebih lanjut, dan menegaskan bahwa ini konsumsi komponen tidak meningkatkan risiko kanker. Seperti bahkan dalam pencarian sakarin tidak ditemukan.
Portofolio. Natrium benzoat sebagai pengawet yang umum ditemukan dalam berbagai produk dan minuman produsen. Pewarna untuk makanan, selain meningkatkan risiko anak-anak yang menderita hiperaktif dan dicurigai, natrium benzoat dalam minuman ringan tunduk pada reaksi bensin dalam kombinasi dengan vitamin C. Hasil survei, kami menemukan beberapa merek minuman yang mengandung tingkat tinggi bensin pada tingkat yang dapat diterima.
Natrium nitrit. Penambahan ini biasanya ditemukan pada daging disimpan, seperti daging kaleng dan sosis. Ketika minum makanan yang mengandung persentase yang tinggi dari natrium nitrat ada kemungkinan bahwa kanker perut akan berkembang. Karena kulkas untuk menyimpan daging kepada orang-orang lebih mudah, itu tidak akan digunakan bahan ini secara luas. Namun, makan produk daging olahan, harap berhati-hati jika Anda menemukan komponen ini di label dan kemasan.
Membaca label sebelum makan makanan dan minuman kemasan, periksa apakah mengandung bahan-bahan yang tercantum di atas.
minuman seperti

Komentar